Header Ads Widget

Ticker

6/recent/ticker-posts

Penyebab Blogspot atau Web Tidak Diterima Google Adsense

Bagi sebagian blogger diterima di google adsense merupakan sebuah harapan besar untuk mendapat penghasilan tambahan dari pemasangan iklan di blog atau web anda. Namun, kadang bingung kenapa blog atau web sobat tidak di terima di google.

http://www.sahabat-ilmu.com/2017/11/blogspot-atau-web-tidak-ditolak-google-adsense.html

Berdasarkan penglaman kelam yang sudah saya lalui berusaha dan berusaha sampai akhirnya blog ini diterima oleh google adsense. Kuncinya adalah sabar, jangan lupa sholat, dan berusaha mencari informasi dari para blogger yang lebih dulu dan sudah diterima oleh google adsense. Oleh karena itu, sebaiknya sobat harus memiliki pekerjaan pokok dulu dan jadikan menulis di  blog sebagai hobi.


Berikut pengalaman pribadi penyebab sulitnya blog atau website selalu ditolak pihakl google adsense. 
1. Terlalu terobsesi cepat diterima google adsense, yang menyebabkan frustasi karena belum diterima oleh pihak google adsense. Oleh karena itu, ketika sobat membuat blog usahakan yang sobat mensugestikan sobat suka menulis. Jika mulai jenuh menulis jangan dipaksakan, lebih baik sobat merileksasikan pikiran dengan jalan-jalan atau melakukan hal positif yang sobat sukai. 

2. Artikel kita tidak organik, karena terkontaminasi mengambil artikel dari blog orang lain tanpa mengedit redaksinya. walaupun anda mengajukan submit URL atau perayapan di google console. Hal itu akan sia-sia karena artikel anda tidak original.

3. Sobat sudah memiliki akun google adsense berupa youtube, Hal ini jelas blog anda yang masih terdapat label .blogspot tidak dapat didaftarkan oleh google adsense. Sebelum anda merubah domain untuk menghilangkan label blogspot pada alamat blog sobat.

4. Artikel sudah organik buatan sendiri, Namun jumlah kata arikel sobat terlalu sedikit. Jumlah kata dalam artikel sangat pengaruh minimal setidaknya 300 kata lebih. Hal ini juga akan menjadi nilai lebih artikel yang sudah dibuat.

5. Artikel organik sudah banyak sobat lupa mengajukan index di google console. Index merupakan hal terpenting agar anda dapat diterima sebagai publisher di google adsense. Index sangat menentukan sekali jumlah pengunjung di blog sobat. Pengoptimalan Index di mesin penelurus ini sering disebut dengan istilah SEO "search engine optimization" atau pengoptimalan mesin telusur.

6. Isi artikkel bermanfaat, artinya tidak melanggar term of service (ToS) dari google adnsense.

Semua hal di atas sudah saya alami, saya sudah hampir 2 tahun belum diterima google adsense melalui blog atau web. Yang terpenting selain bersabar dan berusaha adalah berdo'a. Sebaiknya sobat memiliki pekerjaan utama dulu untuk biaya sehari-hari, dan tempatkan menulis agar menjadi publisher di google adsense sebagai habi di waktu luang sobat.

Semoga hal di atas bermanfaat bagi sobat Sahabat-ilmu.com, Nah berikut artiklel tips agar diterima google adsense. baca selengkapnya

Posting Komentar

0 Komentar