Ticker

4/recent/ticker-posts

Keunggulan Toyota Hilux Terbaru yang Tangguh di segala Medan

Assalamu'alaikum, Sahabat-ilmu.com

Siapa tidak kenal mobil tanggung Toyota Hilux yang unggul di segala medan. Pickup jenis double cabin ini  sangat populer bagi masyarakat Indonesia yang berada di daerah perkebunan dan pertambangan. Desain eksterior yang begitu gagah dan mewah selalu dikembangkan oleh Toyota sebagai produsen mobil Toyota Hilux ini.  Tidak hanya gagah dari luar, tetapi desain interior juga tidak kalah memanjakan pengemudi dan penumpagnya. Mobil Hilux saat ini sudah memasuki generasi ke delapan. Pengembangannya desain Toyota Hilux berada di bawah IMV (Innovative International Purpose Vehicle).



Kelebihan dan keunggulan Toyota hilux memang tidak diragukan lagi.  Berikut kita simak kelebihan mobil Toyota Hilux terbaru ini.

1. Keunggulan segi mesin yang ada pada mobil Hilux ini dibekali jenis mesin common rail DOHC berbahan bakar diesel dengan tenaga maksimal 149,6 PS pada putaran mesin 3.400 rpm. Sehingga tangguh dijalan menanjak. Sistem penginjeksian bahan bakar jenis common rail pada Toyota Hilux mampu menambahkan performa mesin yang bagus dengan konsumsi bahan bakar yang efisien. Sehingga Toyota Hilux termasuk kendaraan mobil yang irit untuk operasional sehari-hari. 


Mungkin Anda bertanya-tanya, seberapa irit Toyota Hilux ini?  konsumsi bahan bakar Toyota Hilux dari 15,8 km/liter untuk luar kota dan 12 km/liter untuk perjalanan dalam kota. 

Berikut ini  Spesifikasi mesin yang ada dalam mobil Toyota Hilux 2.4L G 4x4 dan varian 2.4L E 4x4 

Tipe Mesin / Engine Type

2 GD FTV, 4 Cylinders,

In-line 16 Valve DOHC with VNT Intercooler

Bore x Stroke (mm)

92 x 90

Isi Silinder / Displacement (cc)

2,393

Maximum Power (ps/rpm)

149.6 / 3,400

Maximum Torque (kgm/rpm)

40.8/1,600-2,000

Fuel System

Fuel Injection w/ Common Rail

Fuel Type

Diesel

2. Kapasitas tangki bahan bakar Toyota Hilux terbaru ini ang menampung diesel sebanyak 80 Liter. Membuat anda tidak perlu khawatir mengemudi  Toyota Hilux dengan jarak tempuh yang jauh.

3. Desain Toyota Hilux terbaru ini mengusung jenis mobil double cabin. Sehingga walaupun memiliki bak belakang, tetapi mampu diisi 4 orang. Jadi cocok bagi Anda yang suka adventure dan juga cocok bagi mobil operasional perkebunan dan pertambangan.

4. Kelebihan dari Jenis penggerak Toyota Hilux didukung dengan sistem penggerak keempat roda 4x4 atau 4WD (PART TIME) with rear differential lock ini menjadikan mobil Hilux pabrikan Toyota tangguh di medan berlumpur, gurun pasir, dan medan off road lainnya yang tidak sanggup di lewati mobil jenis perkotaan..

5. Keunggulan dari transmisi yang digunakan Toyota Hilux terdapat dua varian transmisi manual MT dan transmisi otomatis AT. Sehingga pembeli tidak perlu binggung jika mengiginkan varian Toyota Hilux sesuai harapannya.

6.  Kelebihan dari Toyota Hilux terbaru terdapat dashboard mewah yang memanjakan pengemudi dan penumpangnya. 

7. Vleg Toyota Hilux berukuran R17 dan ukuran roda 265/65 R17 Alloy sehingga mobil Hilux terlihat gagah dan nyaman ketika melewati jalan yang berbatu dan berlumpur.

8. Sistem penerangan lampu kepala dari Toyota Hilux dibekali dengan LED Projector yang terang dan sangat fokus. 

Ketika berkendara memaakai Toyota Hilux pada kondisi berkabut, maka Anda tidak perlu khawatir karena Toyota Hilux sistem penerangan tambahannya terdapat LED Fog Lamp.

Apakah Anda tertarik untuk membeli Toyota Hilux terbaru? Semoga pembahasan kelebihan dari Toyota Hilux kali ini bermanfaat bagi sahabat otomotif yang setia membaca artikel kami di Sahabat-ilmu.com

Posting Komentar

0 Komentar