Ticker

4/recent/ticker-posts

Daftar Rumah Sakit Jantung Terbaik di Indonesia Lengkap dengan Alamatnya

Penulis: Angger Reda Tama, S.Pd., Gr., M.Pd.

Assalamu'alaikum, Sobat Sahabat-ilmu.com kali ini kita akan menginformasikan tentang "Daftar Rumah Sakit Jantung Terbaik di Indonesia Lengkap dengan Alamatnya" yang mungkin dapat memberikan gambaran bagi Anda yang akan memeriksakan kesehatan jantung Anda.

Daftar Rumah Sakit Jantung Terbaik di Indonesia Lengkap dengan Alamatnya


Penting untuk diingat bahwa penilaian mengenai "rumah sakit jantung terbaik" dapat bervariasi tergantung pada kriteria dan sumber yang digunakan. Namun, berikut adalah beberapa rumah sakit jantung terkemuka di Indonesia:

1. Rumah Sakit Kardioligi Husada

Alamat Rumah Sakit Kardioligi Husada di Jl. RS Fatmawati No.18, RT.7/RW.3, Gandaria Utara, Kec. Kby. Baru, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12140

Rumah Sakit Kardioligi Husada adalah rumah sakit yang juga menangani jantung yang menyediakan layanan medis terkait masalah jantung dan pembuluh darah.


2. Rumah Sakit Jantung Harapan Kita

Alamat Rumah Sakit Jantung Harapan Kita di Jl. Letjen S. Parman Kav. 87, Slipi, Palmerah, Jakarta Barat, DKI Jakarta 11420

Rumah Sakit Jantung Harapan Kita adalah salah satu rumah sakit jantung terkemuka di Jakarta dan Indonesia. Mereka menawarkan layanan medis dan pelayanan kesehatan berkaitan dengan penyakit jantung.


3. Rumah Sakit Khusus Jantung Binawaluya

Alamat Rumah Sakit Khusus Jantung Binawaluya di Jl. Kramat Raya No.56, Senen, Jakarta Pusat, DKI Jakarta 10450

Penjelasan: Rumah Sakit ini juga menawarkan layanan kesehatan jantung dan pembuluh darah dengan fokus pada diagnosis dan pengobatan penyakit jantung.


4. Rumah Sakit Khusus Bedah Anak Kartika Atma Jaya (RSB Kartika Atma Jaya)

Alamat Rumah Sakit Khusus Bedah Anak Kartika Atma Jaya (RSB Kartika Atma Jaya) di Jl. TB Simatupang No.8, Gg. Dermaga IV, RT.7/RW.1, Cilandak Tim., Kec. Ps. Minggu, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12560

Penjelasan: Meskipun bukan rumah sakit jantung khusus, RSB Kartika Atma Jaya juga dikenal karena layanan bedah jantung anak yang berkualitas.


5. Rumah Sakit Khusus Jantung dan Pembuluh Darah Awal Bros

Alamat Rumah Sakit Khusus Jantung dan Pembuluh Darah Awal Bros di Jl. Abdul Wahab Siamin, Kelapa Dua, Kec. Klp. Dua, Tangerang, Banten 15810

Rumah Sakit ini menawarkan layanan spesialis dalam bidang jantung dan pembuluh darah.


6. Rumah Sakit Khusus Jantung dan Pembuluh Darah Prof. Dr. R. Soeharso

Alamat Rumah Sakit Khusus Jantung dan Pembuluh Darah Prof. Dr. R. Soeharso di Jl. Tentara Pelajar No. 1, Purwokerto, Jawa Tengah 53114

RS Prof. Dr. R. Soeharso adalah rumah sakit jantung negeri di Jawa Tengah yang memiliki pelayanan medis unggulan dalam bidang kardiovaskular.


7. Rumah Sakit Universitas Indonesia (RSUI)

Alamat Rumah Sakit Universitas Indonesia (RSUI) di Jl. Diponegoro No.71, Cikini, Menteng, Jakarta Pusat, DKI Jakarta 10320

RSUI memiliki Unit Pelayanan Jantung dan Pembuluh Darah yang memberikan pelayanan diagnostik dan terapi bagi pasien dengan masalah kardiovaskular.

Pastikan untuk memeriksa ulasan, sertifikat akreditasi, dan kualifikasi para tenaga medis sebelum memutuskan untuk mengunjungi atau menggunakan layanan dari rumah sakit manapun.

Posting Komentar

0 Komentar